.

≡ Kata Kata Galau Sedih Menyentuh Hati 2018

Kata Kata Galau SedihMenyentuh Hati  2018 – Sangat umum rasanya jika lika liku kehidupan ini sangat berwarna. Yang mana kita akan mengalami rasanya bahagia, rasanya terharu, atau bahkan merasakan rasanya galau dan sedih. Namun, kehidupan akan silih berganti, yang mungkin seperti apa yang sering kita dengar, “kehidupan seperti roda berputar”. Dimana kita terkadang akan berada diatas, dan juga terkadang akan merasakan pahitnya dibawah.


Namun tentunya, kegalauan dan juga kesedihan tidak bisa kita biarkan berlarut. Dimana setiap manusia diberikan akal untuk bisa bangkit berdiri dam menyelesaikan masalahnya. Meski memang tidak semudah kata kata, namun mungkin anda bisa lihat kata kata galau sedih menyentuh 2018 yang akan kami ulas pada kesempatan ini.


Yang mungkin ungkapan tersebut tidak berbeda dengan apa yang anda rasakan saat ini. Hanya saja bukan berarti kata kata sedih dan galau ini membuat anda lebih terpukul. Namun akan sangat baik jika anda mengambil positif dari kata kata galau yang akan kami hadirkan. Bahwa anda tidak sendiri mengalami hal hal pahit seperti apa yang ada pada ungkapan. Dimana masih banyak orang yang merasakan hal yang sama dan bahkan bisa bangkit kembali.


Dengan pemikiran tersebut, sangat besar kemungkinannya anda bisa bangkit berdiri dan menghadapi segala masalah. Karena anda tidak sendiri, banyak orang bahkan lebih merasakan kesedihan dibanding anda. Maka dari itu, simak kata kata sedih menyentuh hati yang sdah kami rangkum dari banyak sumber, lalu semangat berpikir positif. Langsung aja ulasannya berikut.

Kata Kata Galau Sedih Menyentuh Hati  2018

"Cinta itu memang menyebalkan jika berakhir menjadi musuh dan amarah."

"Hidup suami-istri itu seperti sepasang sepatu.Beda kanan-kiri, tapi melangkah ke satu tujuan. Kadang tali-nya perlu dieratkan."

"Kesedihan hanyalah lembaran buram yang ada dalam sebuah buku kehidupan, yang harus dilakukan adalah membuangnya dan menggantinya dengan lembaran baru."

"Lupakan cinta jiwa yang tak berujung ke pelaminan. Tujuan pacaran sesungguhnya adalah tuk menikah bukan tuk galau."

"Terkadang, kamu memilih tuk menolak cinta seseorang, bukan karena kamu tak ada rasa, tapi karena melindungi hatimu dari luka."

“Ada ga' ya obat kebal? Aku akan beli sebannyak-banyaknya buat nahan rasa sakit yang aku rasakan karena lama memendam perasaan ini ke kamu.”

“Aku akan tetap menjaga indahnya cinta kita meski suatu saat pelangi tak lagi sanggup menjaga indahnya goresan warnanya.”

“Aku bisa membuang foto kita wktu brsama dulu,, tapi aku ga bisa membuang kamu dari hatiku walau kamu mnghianatiku..

“Aku buatmu seperti fotoku dalam dompetmu..dibawa tapi tak tersentuh..dibiarkan..tak dilihat.”

“Aku buatmu seperti fotoku dalam dompetmu..dibawa tapi tak tersentuh..dibiarkan..tak dilihat.”

“Aku bukan IDP yang dicuekin kamu, mau. Dibohongin juga, mau. Dan bisa kamu hipnotis semaunya.”

“Aku bukan keypad yang bisa begitu aja kamu singkirkan pas udah asyik sama touch screen.”

“Aku bukan Kristina yang rela jatuh bangun terus cuma demi kamu.”

“Aku disini cintaimu hingga akhir, walau air mata tak terbendung senyumku tetap terukir.”

“Aku gak bisa lupain kamu yang dulu pernah ada dihati aku dan sampaii sekarang.”

“Aku gak pengen kamu jadi Fotografer soalnya nanti kamu bakalan lebih banyak foto orang lain dari pada aku.”

“Aku harus bertahan untuk menantimu, meski penantian ini begitu berat, kesabaran dalam iman telah menepis kegalauan hatiku.”

“Aku ingin bertemu denganmu. merasakan bahagia bersamamu sebelum berpisah. sebentar saja.”

“Aku ingin kembali ke masa dimana selalu ada permen dan balon di sampingku. Dimana aku belum mengenak cinta serta kepedihannya.”

“Aku kangen kamu.. | Aku lebih kangen kamu. | Kangenan aku tauk! | Kangenan akuuu!! | AKUU!! | AKUU AKUUUU!! .. #jadinyaberantem.”

“Aku pasrahkan cintaku untukmu pada Yang Kuasa, meski dengan tangis kau ku lepaskan, hanya demi kebahagiaanmu.”

“Aku selalu berusaha mencintai segala kekuranganmu. Bukankah memang itu yg seharusnya.”

“Aku senyum bukan berarti hatiku ga nangis lho. Kamu senang, aku pun senang. Kamu sedih, aku ikut sedih. Tapi. Beda lg ya ceritanya kl kamu sedih pas putus sama dia.”

“Aku takut kamu pergi kamu hilang kamu sakit, aku ingin kau disini disampingku selamanya.”

“Aku tau kamu udah jadi milik dia,tapi apakah aku boleh bila masih mencintaimu? #galau.”

“Aku tau kamu udah jadi milik dia,tapi apakah aku boleh bila masih mencintaimu,galau.”

“Aku telah berusaha untuk membuat kamu bahagia, apapun caranya akan ku coba termasuk melakukan hal yang paling membuatku sedih, dengan merelakanmu pergi bersama seorang yang bisa membuatmu bahagia.”

“Aku tidak berharap untuk menjadi yang terpenting dihidupmu. Karena itu merupakan permintaan yang terbesar bagiku. Aku hanya berharap suatu saat nanti, jika kau melihat aku. Kau akan tersenyum dan berkata "Dialah orang yang selalu menyayangiku.”

“Angan pernah siasiakan orang yang menyayangimu. Terkadang kita harus meng egoiskan diri kita sendiri, dengarkan hati paling dalam.”

“Baru kemaren kita jalan sama-sama, sekarang kamu sudah jalan sama orang lain.”

“Bener ya lebih baik sakit gigi, daripada sakit hati, apalagi ketika kamu balikan sama mantanmu dan ninggalin aku.”

“Bieb, inikah bukti sayangmu? Fotonya kamu buat wallpaper di HP, kau taruh di dompetmu! Sedang fotoku u/ nakutin tikus.”

“Bieb, inikah bukti sayangmu? Fotonya kamu buat wallpaper di HP, kau taruh di dompetmu! Sedang fotoku u/ nakutin tikus.”

“Bila waktu tak izinkan kita terus bersama maka izinkan aku untuk terus menyimpanmu di dalam hatiku.”

“Bukan perpisahan yang ku tangisi,,tapi pertemuan yang ku sesali.

“Bukanya aku gc mau terima ''CINTA'' mu .. tp krna Q gc mau jadi orang ke 3 antara ''KAU'' DAN ''DIA.”

“Cinta adalah berbagi. Karena walau ada di dua raga, setiap pasangan hanya memiliki satu hati.”

“Cinta adalah caraku bercerita tentang dirimu, caraku tersenyum saat menatapmu dan caraku menatap kepergianmu.”

“Cinta aku ke kamu itu ibarat bulu idung.. Idung ga akan bisa tanpa bulunya, begitu jg aku tanpa kamu.”

“Cinta aku ke kamu tuh ibarat bulu ketek. Meski dicukur terus, dy bakal ttp tumbuh. Bahkan lebih lebat.”

“Cinta itu kaya hujan. Walaupun bikin sakit tapi selalu bisa bikin aku nyaman di setiap rasa sakit.”

“Cinta kita itu kaya bulan sm matahari. Meski ada dilangit yang sama, tapi ga akan pernah bertemu.”

“Cinta sejati bukan cinta yang mengutamakan pelukan,ciuman, pertemuan! tapi cinta sejati lebih mengutamakan pengabdian,kasih sayang & perhatian.”

“Cinta? bagi orang cinta adalah kebencian & nafsu.. tapi yg kurasakan cinta adalah anugrah terindah yg pernah kurasakan.”

“Cintaku kepadamu ibarat, model dan fotografer. Kamu tersenyum d dalam foto sedangkn aku jadi figuranya

“Cukup kau katakan pada semua orang, bahwa yang tulus mencintaimu hanya aku.”

“Dalam hidup, orang tak akan peduli berapa banyak yg kamu tahu hingga mereka tahu berapa banyak kamu peduli pada mereka.”

“Dan aku masih tetap menunggu seperti apa akhir semua kisah penantian ku.”

“Dimana bisa ku operasi hati ku yang telah kau buat sakit karna janur kuning yang kau gantung itu.”

“Engkau dan aku tercipta untuk jadi satu. Engkau dan aku, ku kan selalu jadi milik mu.”

“Foto aja bisa membagikan hasilnya ke banyak orang tapi kamu ga membagikan hati ke aku.”

“Foto aja bisa membagikan hasilnya ke banyak orang tapi kamu ga membagikan hati ke aku.”

“Foto kamu aja masi ada didompetku,tapi fotoku uda tergantikan sama cewek laen.”

“gue th' pengen nangiz d.dpan loe ! biar loe tch' tew rasaa sakittttt yg gue alami.”

“Handphone aja sanggup simpan foto sampe beribu-ribu, masa cuma untuk simpan aku hati kamu nggak sanggup sih

“Hanya foto-fotomu yang menemani hari-hariku. Karena cuma itu yang kamu sisakan untukku.”

“Hati manusia sprti kendi, tdk ada yg bisa melihat isinya sehingga kejernihannya hanya dpt dilihat dri apa yg dikeluarkan.”

“Hujan datang menyerbu.. dingin datang kepadaku.. aku sayang kepadamu.. tapi kamu ga sayang kepadaku.”

“Itu foto spa?|fotoku|sendirian aja foto.a?|iya|seandai.a aku bs jd psngan d foto itu, psti km ga bkl sndirian kLo foto.”

“Jalanan ke tembok china ku lalui, hamparan samudra pasifik ku arungi, tapi kenapa cinta kita tak kunjung bersemi.”

“Jalanan terpanjang bukanlah jalan dari sabang ke merauke, tapi jalan ke hatimu ketika kamu masih kepikiran mantan terus.”

“Jalan-jalan ke Belanda beli topi, pulangnya mampir ke toko roti. Aku sakit ngeliat kamu kayak gini, move on ke lain hati.”

“Jangan hiraukan mereka yg membencimu. Mereka hanya orang yang berharap memiliki hidup sepertimu. Perhatianmu adalah hal yang mereka inginkan.”

“Jangan menangis karna cinta, tapi menangislah karna dosa di atas cinta.”

“Janjimu kesaya untuk berFOTO pre-wedding, tapi sekarang bukan dengan diriku, tapi melainkan dengan orang lain.”

“Jika kini kita sudah tak bersama. Aku akan slalu tersenyum akan hadirmu. Tapi hati ini akan terluka kembali jika kau bersama yang lain.”

“Jika waktu tak mampu lagi mengajariku melupakanmu, lalu dengan apa lagi Tuhan menguji kesetiaanku.”

“Jomblo, bukan karna AKU gak laku. Jomblo, karna AKU pengen menikmati masa muda AKU tanpa sakit hati.”

“Kalau sakit ragaku masih ada dokter yang bisa nyembuhin, tapi siapa yang bisa nyembuhin hatiku saat kulihat kau selingkuh denganya.”

“kamu bagaikan tukang poto yg keliling ya karena kamu sllu mengeli”ngi hati aku dan hati cowo² yg lain.”

“Kamu bagaikan tukang poto yg keliling ya krna km sllu mengeli"ngi hati aku dan hati cowo² yg lain.”

“kamu bilang masih cinta n masihh sayang sma akuu.. tapi, mengapa terasa berat rasa.yy bisa mnerima diri.mu kembali.”

“Kamu tau ga' rasa sakit yang susah hilang itu apa? rasa sakit yang susah hilang tuh rasa sakit saat kamu bilang kita putus.”

“Kata-Kata cinta bukan hanya ungkapan, bukan hanya tulisan, tapi cukup dengan perasaan.”

“kau putuskan untuk mendua di belakang ku, padahal ku memilihmu dan ku jadikan mu cinta terakhir ku.”

“Kau takkan tahu sbrp tulus ssorg mencintaimu sampai kau melihat sbrp tulus ia mencintaimu dlm kondisi terburukmu.”

“Kau telah menjadi miliknya , tak sepantasnya ku rebut kau darinya , biarlah ini menjadi kisah cintaku.”

“Kau telah menjadi miliknya, tak sepantasnya ku rebut kau darinya , biarlah ini menjadi kisah cintaku.”

“Kelak, bukan aku yang akan kamu rindukan, tapi hatiku, rumah ternyaman yang pernah dihuni oleh cintamu.”

“Kenapa kau tak prnah mengerti prasaan q walaupun q sdah brkorban dmi cnta q ke kmu tetapi mlah kmu memlih dia.”

“Kenapa kau tak prnah mengerti prasaan q walaupun q sdah brkorban dmi cnta q ke kmu tetapi mlah kmu memlih dia

“Kesalahan yg kmu lakuin lebih sakiiiit kmu slingkuh masih q maaf kan tapi....ksalhan q hanya telat waktu kmu sdah tinggalin aq...knpa beib knpa....kamu tega.”

“Ketika aku tak berada di samping mu, bukan berarti aku tidak bersamamu, ingat hatiku selalu bersamamu.”

“Ketika harga utk foto box cuma 55rb sbanyak 8x foto..itu sama saja cinta kmu.”

“Ketika kamu membenci seseorang, kamu sedang membuat hidupmu semakin rumit.”

“Ketika rindu terasa sesak dalam dada, membungkus sakit yang menyayat hati, bagai labirin cinta tanpa jalan keluar.”

“Kita pacaran kayak TV aku yah , Suka putus-Putus channel nya.”

“ksalah yg kmu lakuin lebih sakiiiit kmu slingkuh masih q maaf kan tapi....ksalhan q hanya telat waktu kmu sdah tinggalin aq...knpa beib knpa....kamu tega.”

“Kutub utara dingin membeku,, seperti hatiku yg sudah membeku akan cintaku kepadamu.”

“Lebih baik kamu NEGATIVE thinking dari pada kamu POSITIVE hamil.

“Liat kamu inget foto KTP. Abis Kecil-kecil bermakna, meski kecil membuat hati terpana.”

“Loe dulu ngebuang gue kayak sampah , sekarang lo sujud2 minta balikan lagi sama gue ,cuih.”

“Luka hati ini semakin dalam saat kulihat fotomu dengan dirinya yang km upload di facebook 2 jam yang lalu.”

“Maaf bila suatu saat nanti ku sudah tak ada disisimu lagi, bkn karna ku berhenti mencintaimu, tp ku berusaha berhenti saling menyakiti.”

“Maaf bila suatu saat nanti ku sudah tak ada disisimu lagi, bkn karna ku berhenti mencintaimu, tp ku berusaha berhenti saling menyakiti.”

“Manusia belajar sakit untuk mengenal sehat, maka dari itu aku belajar sakit hati untuk mendapatkan cinta sejati.”

“Menanti cinta darimu, sama kayak ngukur jalanan. Seakan tak berujung, namun kau tak kunjung mengerti dan membalasnya.”

“Mencintaimu adalah inginku. memilikimu adalah dambaku. meski jarak jadi pemisah, hati tak akan bisa terpisah.”

“Mencintaimu, membuat air mataku tak mudah jatuh.”

“Mendaptkan cinta km tu trnyata bth ksabaran ky mau foto sim aja, coz aq hrs nunggu antrian panjang biar dpt giliran.”

“Mendengarkanmu adalah caraku mencintaimu. Sederhana tapi tidak sesederhana itu.”

“Mengagumi kamu itu ibarat Foto,bisa dilihat tapi gak bisa disentuh.

“Menunggu CINTA mu itu seperti menunggu DAMRI jurusan kuburan, yang gak akan pernah datang..

“Merindumu adalah kemampuanku. Walau kita belum bertemu. Aku padamu.”

“Minimal aku punya foto bersama dgnnya, walau difoto itu gak hanya aku dan dia, tp rame2 sm temen2 lain.”

“Mungkin aku bisa bertahan sebagai simpananmu, tapi suatu saat hatiku juga akan mempertimbangkan apakah kau memang pantas.”

“Mungkin aku bukan yang terbaik bagimu, tapi yakinlah akan ketulusanku. Karena bagiku, mencintaimu adalah bahagiaku.”

“Mungkin foto kamu di kamarku bisa aku bakar dan menghilang tapi foto kamu di hatiku selalu terbingkai dan tak hilang.”

“Mungkin foto kamu di kamarku bisa aku bakar dan menghilang tapi foto kamu di hatiku selalu terbingkai dan takan pernah hilang.”

“Ngak bisa miliki kamu seutuhnya, hanya bisa pandangi foto kita dlu,sambil hati kecilku bicara. Semoga kamu bahagia dgn dia.”

“Nggk ush kmu mmbri aku hrpan sebsar itu, jika kmu sndiri yg menghncurkan itu dngn sikap mu yg dingin ke aku.”

“Nggk ush kmu mmbri aku hrpan sebsar itu, jika kmu sndiri yg menghncurkan itu dngn sikap mu yg dingin ke aku.”

“Oh my God!! Napa ya cintaku seperti klise foto?? :( Terlihat jelas pesonanya ketika hanya disinari cahaya dollar.”

“Oh my God!! Napa ya cintaku seperti klise foto?? :( Terlihat jelas pesonanya ketika hanya disinari cahaya dollar.”

“Orang klo botak didpn artinya suka mikir.. Kalau di belakang artinya dia pintar.. Kalau depan belakang dia pikir dia pintar!

“Pagi yg cerah ketika bersmamu,mlm yg indah ketika melihat foto mu, hati yg bahagia ketika memilikimu selamanya kita pacaran kayak TV aku yah , Suka putus-Putus channel nya.”

“Percuma aku pacaran sama kamu ternyata kamu cuman fotocopy dari penjahat yg mau bunuh aku.”

“Pernah ku sekali ingin berlari dan menghapus semua tentangmu dari hidupku. Tapi ku katakan juga untuk kesekian kali, aku berserah dan kuakui !! Aku tak bisa tanpamu. Aku ingin merajut bahagia walau semu adanya. Dan biarkan aku menjadi bahagia dengan caraku sendiri. Ini kelak akan jadi cerita, tertutup rapat. Hanya kamu dan aku CUKUP.”

“Saat ini cuma foto kamu yang menemani aku. cepat pulang agar aku tak perlu menangis dengan memeluk fotomu lagi.”

“Saat ini cuma foto kamu yang menemani aku..cepat pulang agar aku tak perlu menangis dengan memeluk fotomu lagi.”

“Saat kita jauh, sebenarnya hanya raga kita yang jauh. Namun hati kita selalu dekat, karena hatiku ada di hatimu.”

“Sakit itu bukan di putusin, atau diselingkuhin, sakit itu ketika kamu ada di dekat aku, dan aku gak bisa dapetin kamu.”

“Sakit karna hujan itu tak seberapa,,ketimbang sakitnya hati,,saat kau tinggalkan aku bersama diri'a.”

“Sakitnya tusukan 1000 jarum belum bisa ngalahin sakitnya saat kamu ngomong "kita putus ! karna gue udah gak ada rasa sama loe.”

“Sampai detik ini cinta itu masih di anggap misteri??!.. karna kedatangannya itulah yang sukar dan sulit di tebak.”

“Seandai'a kita masih pacaran. Mungkin aku adalah wanita paling bahagia di dunia ini.”

“Sekarang emang jamannya edit foto biar gambar di foto bisa berubah, tapi kamu jgn sampe edit2 perasaanmu ke aku ya.

“Selang waktu berganti aku tak tau kau dimana tapi aku mencoba untuk setia.”

“Selemah-lemahnya pacar adalah pacar yang hilang di malam mingguan.”

“Sesakit apapun kau menyakitiku, aku masih mencintaimu dan masih setia menunggumu disini.”

“Sesungguhnya aku sangat membutuhkan kamu. Seandainya kamu mengerti, seandainya.”

“setiap aku paksakan bibir ini tersenyum, hatiku semakin perih dan sakit.”

“Tak banyak kata yang bisa kuberi. Cukup kau tatap mataku dan lihat senyumku, berjuta cinta bermuara disana.”

“Tak perlu menunggu ucapan cinta darimu, perhatian mu dan senyummu sudah cukup membuat ku tau, kau mencintaiku.”

“Tau ga' rasa sakit di gebukin orang 1 kampung? tapi itu belom sesakit waktu kamu ninggalin aku.”

“Tau gak foto apa yang bikin gue galau? | Apa emang? | Fotoin kamu pra wedding sama pacar kamu.”

“Tau gak foto apa yang bikin gue galau? | Apa emang? | Fotoin kamu pra wedding sama pacar kamu.”

“Tau gk bedanya kmu sma jupe? Jupe foto2nya mmbangkitkan gairah. Klo foto kmu dan tunangan kmu mmbangkitkn amarah ku.”

“Teruslah berlari. Tapi jika kau lelah, tengoklah ke belakang. Ada aku yg selalu menantimu.”

“Waktu kamu mesra sama aku, aku merasa bahagia banget. Tapi waktu aku lihat kamu mesra sama orang lain, hatiku SAKIT banget.”

“Waktu lo upload foto lo di twitt, gue sneng. Tapi pas lo upload foto lo sma dia. Hati gue SAKIT BGT ! TAU GK LO

“Waktu yang mempertemukan kita , Waktu yg membuktikan besarnya cinta kita untuk bersama.”

“Yang bisa aku lakuin cuma ngambil fotomu secara candid, karena kamu ngga pernah mau deket-deket sama aku.”

“Yang bisa aku lakuin cuma ngambil fotomu secara candid, karena kamu ngga pernah mau deket-deket sama aku

“Yang membuat kita sedih adalah melihat orang yang kita sayangi menyayangi orang lain. Tapi ada hal yang lebih menyedihkan adalah melihat orang yang kita sayangi pura-pura menyayangi kita, hanya untuk buat kita tersenyum.”

“Yang paling menderita ngeliatin org pacaran makan malem bareng keluarga ya jomblo ngekos.”

Ada banyak hal-hal baik untuk mengisi hidupku, dan mencintaimu adalah salah satu yg Tuhan tunjukkan kepadaku

Aku banyak belajar dari setiap ksalahanku, di situ aku sadar bahwa tdk selamanya apa yang aku ingin bisa ku gapai termasuk memiliki kamu.

Aku cuma pengen kamu yang ada disamping aku bkn org lain!aku tau diluar sana byk yang lbh sempurna tapi yang aku butuhin cuma kamu yang ada di sampingku.

Aku d sini tersenyum buat kamu ,agar spy kamu tau kalo aku berusaha tegar tapi sbenarnya hati kecilku Rapuh !

Aku dan kamu bukan manusia yang sempurna, maka itu kita dipertemukan untuk saling melengkapi.

aku ga cemburu, aku cuma ga suka ada orang yg bikin kamu ketawa selain aku.”

Aku marah sama kamu bukan berarti aku galak, tapi aku menegur kesalahan kamu dan ingin kamu berubah lebih baik.

Aku mencoba ikhlas dari suatu kehilangan dan mencoba tersenyum dari sebuah kesakitan :')

Aku minta kepada, jangan keluar malam ini, karna aku tak akan pernah menemuimu........!!!!!

Aku minta maaf, Aku memang bukan yang terbaik untuk kamu.

Aku nangis. Lagi-lagi aku nangis karna inget kamu yang sekarang udah gatau lagi keberadaannya :’(

Aku sangat mencintaimu... Aku harus melakukan ini, karena aku ngga ingin melihat kebahagiaanmu terhalang oleh ku, semoga kamu bahagia bersamnya...

Aku teringat akan mantan kekasihku ,di balik kekecewaan yang aku dapat ,di situ aku sadar bahwa jika tidak ada kekecewaan aku tdk akan sadar.

Aku tersenyum, tapi bukan berarti hatiku tak menangis.

Aku tidak pernah ingin dikasihani olehmu. Bagiku kamu adalah org yang hrs melihat aku tegar, sabar dan ikhlas.

aku tidak takut mati tapi aku takut meninggalkanmu sedangkan aku belum bisa membahagiakanmu

Bahagia itu di saat aku bisa seharian ketawa dan senang-senang bareng KAMU (?ˆ ?ˆ)e ˆ?)

Buktikan kalo memang cinta! Jangan cuma manis dimulut dan kebanyakan omong kosong saja +(?–? )

Cinta adalah ketika 2 orang mengetahui segala sesuatu tentang satu sama lain dan mereka masih ingin tetep bersama (´?`??)

Cinta hanya dapat terjadi ketika ia dibiarkan mengalir dengan sendirinya, tanpa ada keterpaksaan.

Cinta ibarat menggenggam setangkai bunga mawar. semakin keras kita menggenggamnya akan semakin terasa duri yang menusuk

Cinta itu aneh. Dia bisa datang di saat kita tidak membutuhkan nya, tapi dia bisa pergi di saat kita benar2 membutuhkannya (????.???)

CINTA itu tidak buta hanya saja tidak mengenal ruang dan waktu ?

Dan aku rela disakiti kamu karna aku terlalu mencintai kamu.

daripada ga memiliki apapun dari kamu, ya udahlah aku cuma bisa memiliki fotomu. Itu udah cukup kok.”

Dulu aku ragu untuk berlalu dari sisimu.. kini aku tau… Cintamu bukan untuk ku.

Fikiranku lagi kacau, aku ngga enak badan, hatiku sakit... lengkap sudah penderitaanku...

Hanya orang bodoh yang memutuskan buat meninggalkan kekasihnya yg bisa menerima segala kekurangan dia yang ada –

Hargai apa yang kita miliki saat ini. Kebahagiaan tak akan pernah datang kepada mereka yang tak menghargai apa yang telah dimiliki

Hey liat aku disini!! Jangan liat cewe lo mulu!! Gue disini nungguin lo!!!

Ikhlaslah menjadi diri sendiri agar hidup penuh dengan ketenangan dan keamanan

Impianku bersamamu, tapi mengapa harus kamu hancurkan....???

Jangan biarkan seseorang mencintai mu diam-diam karena cinta bukan untuk di sembunyikan

Jangan bilang sayang kalau status aja belum jelas sampe sekarang (????^????)

Jangan pernah menyerah! Jika Tuhan belum menjawab doamu, itu karena Tuhan punya rencana yg lebih baik tuk hidupmu.”

Jangan terlalu banyak berharap kpd seseorang yang belum tentu menjadi milikmu. Karna jika harapan tak sesuai dengan keinginan pasti rasanya akan sakit

Janji yang pernah aku ucapkan untuk menjagamu, tak kan pernah aku ingkari... meskipun aku hanya bisa menjagamu dari jauh...

Jauhilah dengki, karena dengki memakan amal kebaikan sebagaimana api memakan kayu bakar.

Jauhilah kemaksiatan karena ia akan menghapus pahala sujudmu dan mengeluarkanmu dari ketentraman

Jika dengan menyakitiku bisa membuatmu bahagia maka lakukanlah......!!!!

Jika kamu bersedih karena cinta, ingatlah suatu saat nanti kamu akan tersenyum karena ada cinta yang LEBIH BAIK lagi :')

jika memilikimu adalah sebuah mimpi, maka aku tidak ingin terjaga selamanya

Jika perempuan akhirnya memilih sendiri, itu karena harga diri. Bukan karena masalah materi lagi.

Jomblo yang lama adalah langkah awal menemukan pasangan yang sempurna

Jujur aku uda capek d curigain sama kamu ,skrg tinggal mau kamu gimana ,drpd kita brantem ,ambil solusi tengahnya.

Kalo macet gausa klakson2! Emg tuh klakson bisa bikin jalanan jd lancar?! Kampungan.”

Kamu hanya berikan aku kesempatan untuk mengenalmu,bukan untuk memilikimu

Kamu memang bukan satu-satunya orang yg ada dunia ini. tapi bagi ku, kamulah satu-satunya orang yang terpenting (?´?`e)

karna memilikimu aku taq bisa lebih baik aku memandangi foto mu saja.”

Kau harus tau aku disini selalu menanti kehadiran mu

Keajaiban cinta pertama adalah kita bisa lupa dan tidak peduli bahwa itu tidak akan pernah berakhir.

Kebahagiaanku adalah melihat kamu orang yang ku cintai bahagia walau dengan orang lain, meski pun aku tak bisa menahan air mata ini

kebesaran seseorang tidak diukur dari kekuatannya, tapi diukur dari bagaimana dia berdiri tegap setiap kali dia terjatuh

Kenangan indah itu sulit didapatkan dan sulit dilupakan (???,)

Kuatkan aku tuhan, aku hanya ingin melihatnya berBAHAGIA meski tanpa aku yang sangat menyayanginya...

Liat kamu inget foto KTP. Abis Kecil-kecil bermakna , meski kecil membuat hati terpana.”

Lindungi dia Tuhan, ketika penjagaanku tak bisa lagi sampai kepadanya.....

Mantan tidak untuk dibenci. Walau bagaimanapun, dulu hanya dia lah orang yang selalu ada disamping kita ('?^)

Mau berharap banyak sama kamu, aku takut kecewa ,jadi tolong jangan buat aku berharap tinggi ?an kamu jatuhkan harapanku begitu saja.’(

Memang jauh lebih mudah menyalahkan keadaan di banding menerima tanggung jawab.

Mencoba bersabar, walau hti ini terluka... tapi kenapa aky selalu dibanding-badingkan??? Biarlah aku pergi menyusuri jalan berliku, walau sakit kurasakan tanpa cinta lagi...

mimpi balikan dengan mantan, pertanda anda belum bisa merelakan atau melupakan kepergiannya dari hidup anda

Mimpi bertemu mantan atau memimpikan mantan, pertanda akan menghadapi suatu masalah

Mimpi melihat bunga mawar berkembang bagi seorang jomblo, pertanda akan jatuh cinta dan bahagia walau belum tentu diterima.

Orang tampan tidak merasa tampan. Orang lucu tidak merasa lucu. Orang gila tidak merasa gila

Orang-orang yang peduli, menggunakan kata-kata untuk mengekspresikan. Orang-orang yg LEBIH PEDULI, akan menggunakan tindakan mereka.

Pada hakikat nya cinta hanya membutuh kasih sayang yang tulus, kejujuran dan kesetiaan pada satu cinta

Pelukan sayanang darimu tak akan pernah kurasakan karena kau telah memilih yang lain...

Perjanjian apa yang pernah kalian ucapkan berdua, hingga aku orang yg nggak pernah tau perjanjian kalian menjdi korban.......!!!!

Perubahan memang tidak menjamin perbaikan, tapi tidak ada perbaikan yang bisa dicapai tanpa perubahan.

Putus cinta bukan berarti harus putus asa & harapan. Tapi putus cinta itu membuat kita harus menjadi pribadi yang lebih dewasa & kuat

sakit karna hujan itu tak seberapa,,ketimbang sakitnya hati,,saat kau tinggalkan aku bersama diri'a.”

Sekarang, waktunya aku pergi dari hatimu.

Seneng Adalah Kamu samaS aku dan bilang Miss you

Suatu saat kalau aku telah tiada ,aku pengen kamu tahu sesuatu ,kalau sampai kapanpun di hati aku cuma kamu.

Sudah bisa merasakan mencintaimu dalam hati saja itu sudah cukup untukku. Memang benar, cinta itu tidak harus memiliki ?

Tanda kita mulai Jatuh Cinta pada Al-Quran apabila tanpa membacanya seharian pun hati kita udah rindu dan gelisah

terimalah dengan lapang dada kekurangan orang lain karena tanpa kita sadari orang lain juga telah menerima kekurangan kita.

Tolong aku pusing dengan sikapmu, aku berjuang buat UN ku dan aku harap kamu bisa support aku.

Yakinlah seyakin-yakinnya bahwa semua perbuatan pasti kembali kepada pelakunya, baik ataupun buruk, karena Allah Maha Adil.

Yang terpenting dalam kehidupan bukanlah kemenangan tapi bagaimana bertanding dengan baik


Dengan sekian banyak kata kata sedih diatas, tentu bisa terbayangkan bukan? Bahwa anda tidak sendiri, banyak orang merasakan hal yang sama dan mencurahkan melalui kata kata seperti diatas. Oleh karena itu, tetap tegar dan berpikiran positif akan membawa anda ke kebahagiaan yang hakiki. Meski sulit, jika dihadapi maka semuanya akan berjalan sesuai dengan waktu. 


Dimana anda akan lalui watu waktu sulit dan yakin menerima segala kebahagian pada akhirnya. Sekian dari kami, semoga kata kata galau sedih menyentuh 2018 diatas tidak membuat anda terpuruk melainkan kebalikannya, semangat!
Advertisement
≡   Kata Kata Galau Sedih Menyentuh Hati  2018